Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Tim PKK Pahandut Berikan Sembako untuk Lansia

  • Oleh Hendri
  • 28 April 2022 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pahandut, Incha Fahnira Berlianto berbagi berkah ramadan kepada warga lanjut usia yang hidup sebatang kara.

Ia menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Suci (64) yang tinggal di sebuah barak di Jalan Kamboja, Kamis 28 April 2022.

"Informasi awal mengenai keberadaan beliau ini kami dapat dari pesan singkat. Mendapat informasi tersebut kami berupaya memberikan bantuan secukupnya. Semoga ini menjadi berkah dan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari," kata Incha.

Ia mengatakan, bantuan semacam ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang memang memerlukan uluran tangan. Hal ini pun sesuai dengan petunjuk Ketua Tim PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin.

"Ibu Avina ingin semua kader maupun tim PKK bisa lebih maksimal untuk memperhatikan warga yang masih perlu bantuan. Sehingga kami juga pelan-pelan melaksanakan ini sebagai bentuk pelayanan," tuturnya.

Istri Camat Pahandut ini pun berpesan kepada semua pihak agar bisa saling peduli antar sesama. Ia berharap jika ada warga yang membutuhkan pertolongan agar bisa menyampaikan kepada tim PPK supaya dapat diberikan tindakan berupa apa saja yang dibutuhkan. (HENDRI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru