Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Box yang Tabrak Pengendara Motor di Cempaga Mulia Barat Akibatkan 1 Korban Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 April 2022 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 34, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kecelakaan melibatkan antara truk box KH 9071 FM yang dikendarai oleh Tuharno (52) dengan Honda Blade KH 2909 NS dikendarai oleh Vebi Auliasari (25) berboncengan dengan Anuta Nor Latifah (18). 

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor Vebi tewas di lokasi kejadian, karena sempat terseret beberapa meter seusai ditabrak truk, sedangkan penumpang yang dibonceng mengalami luka berat. 

"Korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan korban lainnya langsung di evakuasi ke rumah sakit," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Kamis 28 April 2022. 

Sementara kecelakaan bermula ketika truk melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, dia melihat motor yang dikendarai kedua korban menyalakan lampu send kanan hendak berbelok. 

Melihat kendaraan tersebut, pengendara truk masih tetap melaju, namun ketika sudah dekat, pengendara motor tersebut malah kembali ke kiri jalan, karena menghindari kendaraan dari arah berlawanan. 

Karena jaraknya sudah dekat, membuat truk menabrak pengendara motor hingga terseret ke parit dan membuat satu orang tewas di lokasi kejadian. 

"Kecelakaan ini sudah kami tangani, barang bukti berupa kendaraan juga sudah kami amankan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru