Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Honda Beat Terserempet Mobil di Desa Matabu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 April 2022 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat berwarna biru dengan nomor polisi DA 6238 UH terserempet mobil dinas Kijang Innova dengan nomor polisi KH 1050 KU saat melintas di jalan provinsi RT 05 Desa Matabu, Kabupaten Barito Timur sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis, 28 April 2022.

Akibat kejadian ini korban yang diketahui bernama Iman Samudra, warga Desa Magantis Kecamatan Dusun Timur itu terjatuh dan menderita luka di bagian mulut dan kaki.

Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya, Ahmad Khomaru kepada Borneonews menuturkan korban kemudian dilarikan ke UGD RSUD Tamiang Layang menggunakan ambulans Masjid Jami Utsman bin Affan Matabu.

"Korban mengalami luka di mulut dan kaki. Mungkin ada giginya yang patah, sedangkan luka di kakinya saat ini sementara dijahit," ujar Khomaru melaporkan dari RSUD Tamiang Layang.

Menurut penjelasan dari pengemudi mobil yang tidak disebutkan namanya, saat itu pengemudi mobil dalam perjalanan pulang ke Longkang sehabis menghadiri buka puasa bersama di Masjid At-Taqwa Tamiang Layang, sedangkan korban datang dari arah selatan atau Desa Jaar.

"Belum diketahui persis penyebab korban terserempet mobil karena saat ini belum bisa dimintai keterangan dan masih dalam penanganan petugas medis," katanya.

Khomaru menambahkan saat ini pengendara mobil sudah berada di RSUD Tamiang Layang untuk melihat kondisi korban. Dia menambahkan akibat kejadian tersebut kaca spion sebelah kanan mobil berwarna hitam itu pecah.

"Saat ini keluarga korban sudah tiba di rumah sakit untuk mendampingi korban," tandasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru