Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antusias Warga terhadap Penyaluran Minyak Goreng Murah Digelar Kodim Muara Teweh Bersama PT. CBU

  • Oleh Ramadani
  • 30 April 2022 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Warga Kabupaten Barito Utara khususnya Kecamatan Teweh Selatan merasa terbantu dengan diadakannya penyaluran minyak goreng curah murah atau bersubsidi di Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Jumat 29 April 2022.

Kegiatan penyaluran yang dilaksanakan Kodim 1013 Muar Teweh di Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan  dengan harga Rp. 14.000/liter.

Penyaluran minyak goreng curah murah ini merupakan kerjasama antara pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS selaku owner PT. Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group dengan Danrem 102/Panju Panjung.

Arsila, warga Desa Trahean menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1013 Muara Teweh dan PT CBU yang telah menyediakan minyak goreng curah dengan harga terjangkau.

"Ini sangat membantu kami, apalagi menjelang lebaran ini. Kebutuhan minyak goreng mengalami peningkatan," tuturnya.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Edi Purwoko menyampaikan, pihaknya mendapat  kurang lebih 26.000 liter minyak goreng curah untuk Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya. Minyak Goreng tersebut dijual dengan harga Rp 14.000 per liter.

Harapannya dengan adanya program ini membantu masyarakat yang membutuhkan. "Ini merupakan perintah dari KSAD, Panglima Kodam  XII/Tanjungpura dan Danrem 102 Panju Panjung. Kita harus bisa memberikan solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di sekitar kita," ucap Dandim. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru