Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Mei 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan pada Operasi Ketupat Telabang 2022 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H.

"Jadi di pos pengamanan dan pos pelayanan ini, yang ditempatkan selain personel Polres Sukamara, ada juga personel dari TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP, BPBD serta intansi pendukung lainnya," kata AKBP Dewa Made Palguna, Minggu, 1 Mei 2022.

Menurut dia, personil yang ditempatkan selalu siaga menjaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan jauh, baik yang keluar Sukamara maupun masuk wilayah Sukamara.

"Jadi pos pelayanan ini akan melayanai masyarakat yang membutuhkan informasi maupun yang sedang sakit saat melakukan perjalanan," ujarnya.

Dewa menambahkan, ada dua pos yang di siapkan Polres Sukamara yaitu untuk pos pelayanan berlokasi di Pasar Inpres atau di pelabuhan tangsi Sukamara, sedangkan pos pengamanan berlokasi di jalur masuk menuju Kota Sukamara tepatnya di desa Kartamulia. 

Dalam kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cababng Sukamara, Ny Dewi Palguna memberikan bingkisan kepada semua personel yang bertugas di pos-pos tersebut.  (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru