Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bisma Papua Barat Bagikan Takjil di Penghujung Ramadan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Mei 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Papua - Bintara Angkatan Sembilan Lima atau Bisma Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat menggelar kegiatan sosial di penghujung Ramadan, berupa pembagian takjil untuk masyarakat yang melintasi Jalan Trikora, Fanindi, Papua Barat.

"Kegiatan ini, untuk saling berbagi dengan pengendara motor dan mobil yang melintasi jalan ini," kata Wakil Ketua Bisma Papua Barat Mayor Inf Suradi mewakili Ketua Bisma, Mayor Armed Suwondo dalam siaran persnya kepada borneonews. 

Mantan Komandan Tim (Dantim) Intel Korem 102/Panju Panjung itu berharap, melalui kegiatan tersebut, hubungan silaturahmi dengan mace Pace Papua terus terjalin dengan baik. Kegiatan itu juga bagian dari rasa syukurnya yang menjalankan tugas di ujung Indonesia. 

"Semoga di akhir bulan Ramadan membawa keberkahan untuk keluarga Bisma Indonesia terkhusus Bisma Papua Barat," tuturnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut, anggota Bisma kompak turun membagikan takjil, berikut diterima dengan baik oleh pengendara yang melintasi kawasan itu. 

Suradi juga berharap, takjil yang dibagikan dapat membantu melepas dahaga di saat berbuka puasa. "Kegiatan alhamdulilah berjalan dengan lancar dan semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik," demikian Suradi menyampaikan. (B-7)

Berita Terbaru