Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saat Berwisata Bupati Seruyan Minta Warga Tetap Disiplin Prokes

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Momen libur lebaran biasanya dimanfaatkan warga di Kabupaten Seruyan, untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di daerah setempat.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang akan mengisi libur perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan berwisata.

Yulhaidir meminta, agar protokol kesehatan tetap harus diutamakan  guna mencegah penyebaran atau penularan Covid-19.

“Alhamdulilah pada libur lebaran tahun ini, tempat wisata di Kabupaten Seruyan dibuka untuk umum, namun masyarakat yang berwisata jangan sampai abai protokol kesehatan, “ katanya, Senin, 2 Mei 2022.

Diminta kepada masyarakat yang hendak berwisata  untuk  mematuhi prokes mulai dari perjalanan hingga ketika berada di objek wisata.

Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan pengunjung tempat wisata wajib memakai masker dan  menjalankan protokol kesehatan lainnya.

"Saya harapkan protokol kesehatan ini tetap dijaga dan dilaksanakan secara disiplin,  dimanapun  dan kapan pun, karena pandemi belum berakhir," tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru