Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rudiger Dikabarkan Segera Tandatangani Kontrak dengan Real Madrid

  • Oleh ANTARA
  • 03 Mei 2022 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan dalam waktu dekat akan segera menandatangani kontrak bersama klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid dengan durasi selama empat tahun.

Dikutip dari football-espana, Senin, berdasarkan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano kesepakatan yang terjalin antara Rudiger dan Real Madrid meliputi komisi dan beberapa elemen penting.

Semakin dekatnya Rudiger dengan Real Madrid tidak terlepas dari keinginan pelatih Carlo Ancelotti yang sangat menginginkan jasa dari pemain asal Jerman di skuad Los Blancos pada musim depan.

Kepindahan Rudiger terjadi setelah ia gagal menemui kata sepakat dengan Chelsea soal perpanjangan kontrak di Stamford Bridge yang akan habis pada akhir musim ini.

Kedatangan Rudiger tentu akan menjadi tambahan kekuatan di lini belakang Real Madrid yang kini telah solid berisikan pemain seperti David Alaba, Eder Militao dan Nacho Fernandez.

Diperkirakan Antonio Rudiger memiliki nilai pasar sebesar 35 juta euro atau Rp534 miliar dan ini merupakan kehilangan besar untuk Chelsea karena pemain berusia 29 tahun tersebut pada musim ini merupakan bagian penting di dalam skuad The Blues. Selain itu, Rudiger juga dipandang sebagai pemain yang memiliki pengaruh besar di ruang ganti Chelsea.

Antonio Rudiger tercatat bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017 dari AS Roma dan telah memainkan 198 pertandingan serta menyumbangkan 12 gol dan tujuh assist di segala ajang.

Ia juga tercatat mampu membawa Chelsea mengamankan gelar juara Liga Champions 2020/21, Liga Europa 2018/19, Piala Dunia Antar Klub tahun 2022 dan Piala FA tahun 2018.

ANTARA

Berita Terbaru