Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III DPRD Kapuas Harapkan Pengerjaan Tiga Ruas Jalan di Wilayah Hulu Tetap Dilaksanakan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Mei 2022 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisi III DPRD Kapuas mengharapkan pengerjaan peningkatan tiga ruas jalan di wilayah hulu kabupaten ini tetap dilaksanakan.

"Kami mengharapkan kegiatan bersumber dana dari SMI yang dibatalkan itu dapat tetap dilaksanakan, untuk kegiatan tiga ruas jalan itu bisa tetap dilaksanakan. Mau dari dana reguler multiyears, maupun murni," kata Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto, Selasa 3 Mei 2022.

Dia menyebutkan tiga ruas jalan wilayah hulu yang sangat mendesak itu adalah ruas jalan Jangkang - Sei Hanyo, Sei Hanyo - Sei Pinang, dan Sei Pinang ke Tumbang Bukoi.

"Karena ini menyangkut hajat orang banyak terutama bagi masyarakat yang ada di kecamatan tersebut," ucap Politisi dari Partai NasDem ini.

Mengingat, lanjut dia didapat dari informasi dari hasil evaluasi dan monitoring Komisi III DPRD Kapuas, bahwa ruas jalan itu kondisi kerusakan memprihatinkan.

"Harapan kami harus tetap dilaksanakan. itu informasinya sudah positif batal karena tidak memungkinkan menggunakan dana SMI," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru