Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Objek Wisata di Barito Utara Ramai Dikunjungi Warga

  • Oleh Ramadani
  • 03 Mei 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Di hari kedua Hari Raya Idulfitri 1443 H, atau Selasa 3 Mei 2022, tiga destinasi wisata unggulan di Kabupaten Barito Utara ramai dikunjungi warga. 

Ke tiga destinasi objek wisata tersebut yaitu Air Terjun Jantur Doyam di KM 18 arah Muara Teweh - Puruk Cahu, DAM Trinsing dan Bumi Perkemahan (Buper) Panglima Batur Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraaga Barito Utara, Annisa Cahyawati mengatakan pada hari kedua libur panjang Hari Raya Idulfitri 1443 H, kunjungan wisata di objek wisata milik pemerintah kabupaten ramai dikunjungi oleh warga baik dalam kota Muara Teweh dan sekitarnya.

Seluruh petugas lapangan Disbudparpora Kabupaten Barito Utara hadir dalam melaksanakan tugasnya sesuai petunjuk yang diberikan dengan semangat dan kerjasama tim yang baik.

“Para pengunjung berasal dari warga Kota Muara Teweh dan sekitarnya. Saya bangga dengan para petugas lapangan objek wisata yang terlihat solid dan luar biasa dalam menjalankan tugas di lapangan,” katanya.

Dalam melaksanakan petunjuk pimpinan, pihaknya dengan semangat hingga puncak libur pada Minggu 8 Mei 2022 akan datang. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru