Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

  • Oleh Hendri
  • 04 Mei 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengunjungi pos pengamanan lebaran di Kelurahan Pahandut Seberang, Rabu 4 Mei 2022. Pada kunjungan itu Umi Mastikah memberikan bingkisan lebaran kepada petugas.

"Tetap semangat untuk petugas yang ada di pos ini dalam menjalankan tugas pengawasan arus mudik hingga arus balik nanti," ucapnya.

Keberadaan pos pengamanan lebaran 1443 H ini merupakan sinergi dari Polres, Kodim, Dinas Perhubungan dan Satpol PP. Menurutnya pos ini sangat penting dalam menjamin kelancaran arus mudik lebaran dan arus balik.

Tidak sekadar meninjau dan memberikan bingkisan bagi petugas jaga pengamanan lebaran saja. Tetapi dalam setiap kunjungan di pos pengamanan ia juga berpesan kepada anggota gabungan agar tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing

"Untuk itu dibutuhkan kesiapsiagaan dan sinergi antar pihak-pihak yang terkait dalam menjalankan tugas sesuai kapasitasnya masing-masing," ujarnya.

"Tetap jaga kekompakan, kesehatan dan semangat, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik dan laporan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru