Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Moyes Desak West Ham Pertajam Diri Hadapi Frankfurt

  • Oleh ANTARA
  • 05 Mei 2022 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Manajer West Ham United David Moyes meminta timnya meningkatkan permainan menyerangnya tatkala berusaha bangkit kembali pada leg kedua semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt di Jerman, Jumat dini hari esok.

Frankfurt mengalahkan West Ham 2-1 dalam leg pertama di London setelah klub Liga Premier itu gagal memaksimalkan peluang-peluangnya.

Di tengah upaya kedua tim berlomba mencapai final Eropa pertamanya dalam lebih dari 40 tahun terakhir, Moyes menilai West Ham mesti menunjukkan ketahanan dan karakter.

"Saya kira kadang kala saat Anda melihat tim untuk pertama kalinya Anda sempat tak yakin tetapi kami menyianyiakan enam atau tujuh umpan penting yang bisa menghasilkan peluang besar,” kata Moyes kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Kamis.

"Frankfurt juga memiliki satu atau dua peluang. Kami melewati dua pertandingan, dua peluang untuk menuntaskannya, dan kami harus berusaha membuatnya berhasil dalam pertandingan ini."


Moyes yang menyelamatkan West Ham dari ambang degradasi Liga Inggris pada musim 2019-2020, senang atas kemajuan yang dicapai timnya.

"Mencapai semifinal kompetisi piala seperti ini sangatlah penting," sambung Moyes. "Belum lama ini kami berjuang mengatasi degradasi. Ini pendakian yang hebat dan saya tak melihat alasan hal ini tak berlanjut."
 

ANTARA

Berita Terbaru