Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silaturahmi Idulfitri ala BKSDA Pos Jaga Sampit dan Manggala Agni

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 06 Mei 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Pos Jaga Sampit bersama Manggala Agni punya cara berbeda menjalin silaturahmi saat momentum Idulfitri ini.

Mereka kompak melaksanakan bakti sosial di Masjid Ikhwanul Muhajirin, Sampit, Jalan Wengga Agung, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Jumat, 6 Mei 2022. 
 
"Mumpung kami belum ada kegiatan, makanya kami laksanakan kegiatan bakti sosial ini sekalian silaturahmi," ungkap Komandan BKSDA Pos Jaga Sampit, Muriansyah. 

Sejak pukul 08.00 petugas BKSDA dan Manggala Agni tampak bersemangat membersihkan areal masjid. Setelah membersihkan areal masjid mereka juga menanam sejumlah pohon. 

"Halaman masjid ditanam buah. Selain bisa dijadikan tempat peneduh dan bisa dimanfaatkan apabila berbuah nanti," katanya. 

Selain membersihkan dan menanam pohon, BKSDA dan Manggala Agni juga membuat tempat berolahraga bagi jemaah maupun warga sekitar. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan imun masyarakat. 

"Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan menjadi amal jariah para personel yang terlibat dalam kegiatan ini," tandasnya. (USAY NOR RAHMAD/B-6)

Berita Terbaru