Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motivasi Tingkatkan Kinerja, Kepala Rutan Kapuas Beri Penghargaan Dua Pegawai Teladan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Mei 2022 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto telah memberikan reward atau penghargaan kepada dua pegawai teladan bulan April tahun 2022.

Pemberian reward dan punishment sebagai bentuk Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi pada Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas serta untuk memberikan semangat motivasi kepada pegawai lain agar lebih produktif lagi dalam melaksanakan tugasnya.

Toni mengatakan bahwa reward ini bukanlah capaian maksimal seorang pegawai dalam kinerjanya melainkan untuk menambah semangat pegawai tersebut dan memotivasi pegawai lain.

"Reward ini bukan capaian akhir melainkan semangat buat seluruh pegawai, saya harap setelah mendapatkan reward ini bisa lebih giat produktif lagi kinerjanya," katanya, Sabtu 7 Mei 2022.

Adapun, dua orang pegawai yang sudah mendapatkan reward adalah I Made Segor dan Wayan Ita.

Pegawai yang mendapatkan penghargaan tersebut mendapatkan masing-masing voucher belanja senilai Rp200.000 yang hanya bisa dibelanjakan di Pasmart Rutan Kuala Kapuas.

"Pemberian voucher ini diambilkan dari unit usaha Rutan Kuala Kapuas yang bernama Passion," ucapnya.

Pemberian penghargaan merupakan salah satu bentuk motivasi kepada pegawai dalam meningkatkan kinerja dan prestasi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga seluruh ASN dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memeberikan pelayanan prima bagi masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru