Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta ASN Pemko Palangka Raya Tingkatkan Kinerja Setelah Libur Panjang

  • Oleh Hendri
  • 09 Mei 2022 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat setelah melewati masa libur panjang IdulFitri 1443 Hijriah.

"Libur sudah usai yang artinya kemaren sudah healing atau melakukan pemulihan. Saatnya kembali bekerja dengan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat lagi," katanya, Senin 9 Mei 2022.

Sekretaris Komisi A itu juga meminta tiap pelayanan yang dilaksanakan harus memuaskan masyarakat yang mendapatkan pelayanan. Demikian juga dalam melaksanakan pekerjaan selalu mengacu aturan yang berlaku.

Dia menambahkan, selagi masih bertugas sudah selayaknya ASN memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cantik melalui kinerja yang baik.Di samping itu seorang ASN juga lebih meningkatkan kedisiplinannya.

"Harus ada semangat bekerja yang besar, selalu berkoordinasi dengan atasan dan melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu. Terlebih jangan pernah menunda pekerjaan, jangan menunggu perintah atasan," ujar Politisi PAN itu.

Ia mengingatkan agar kinerja pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN di dalam membangun Bumi Tambun Bungai ini harus dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“Mari membangun daerah ini dengan hati, jangan hanya bicara membangun Palangka Raya saja, sementara masih ada aparatur yang memiliki kebiasaan yang hanya datang pagi dan pulang sore. Mari bekerja membangun dengan hati,” pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru