Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Kapuas Kembali RDP Bahas Pilkades Serentak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Mei 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengawali kerja setelah cuti bersama Idulfitri 1443 H, jajaran Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas kembali menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait dengan tahapan pelaksanaan Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak tahun ini.

Rapat yang bertempat di ruang komisi I DPRD Kapuas, Senin 9 Mei 2022 ini dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin bersama sejumlah anggota.

Dalam kegiatan ini dihadiri panitia Pilkades serentak tingkat kabupaten dan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa atau DPMD Kapuas.

"Hari ini sesuai dengan jadwal kegiatan yang ditentukan dalam Rapat Banmus kita melaksanakan RDP terkait Pilkades serentak," kata Lawin.

Dalam rapat tersebut juga dibahas berbagai macam informasi-informasi yang berkembang di masyarakat berkaitan dengan tahapan Pilkades serentak yang rencananya digelar Juli 202 yang bakal diikuti 155 desa.

"Harapannya kita dapat mendengar langsung penjelasan dari Panitia Pilkades serentak tingkat kabupaten terkait tahapan yang berlangsung," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru