Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Sepeda Motor Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Kapuas Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Mei 2022 - 09:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Lalulintas Polres Kapuas telah menangani kasus kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di Jalan Trans Kalimantan KM. 1,5, Desa Anjir Mambulau Barat RT. 2, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas yang terjadi pada Senin, 10 Mei 2022.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor suzuki amash warna biru KH 6039 BC yang dikendarai perempuan berinjsial El (44) dengan sepeda motor yamaha jupiter MX warna biru KH 6436 JH dikendarai seorang pria berinisial AH (21). Akibatnya kedua pengendara harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD setempat.

"Kasus kecelakaan ini telah ditangani pihaknya, dimana kedua barang bukti telah diamankan, memintai beberapa keterangan saksi dan mengecek kondisi korban di RSUD Kota Kuala Kapuas," kata Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng melalui Humas Polres Kapuas, Selasa 10 Mei 2022.

Kecelakaan itu terjadi bermula ketika motor yang dikendarai oleh El datang dari arah Kapuas menuju Banjarmasin dan pada saat bersamaan datang satu unit sepeda motor yang dikedarai AH dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama hendak menyalip kendaraan Suzuki Smash.

"Tiba-tiba hilang kendali hingga menyerempet bagian sebelah kanan sepeda motor suzuki smash tersebut," bebernya.

Karena kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor suzuki smash terjatuh dilajur sebelah kiri jalan arah Kapuas menuju Banjarmasin menderita luka-luka lecet pada kaki dan tangan.

"sedangankan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX King jatuh pada bahu jalan lajur sebelah kanan arah Kapuas menuju Banjarmasin mengalami luka-luka pada bagian kaki dan kepala," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru