Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pererat Silaturahmi, Sekretariat DPRD Kapuas Gelar Halal Bihalal Dengan Media Mitra

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Mei 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasca Idulfitri 1443 Hijriah, Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menggelar pertemuan atau Halal bihalal dengan media mitra dewan, Rabu 11 Mei 2022.

Dalam pertemuan bersama dengan jurnalis, baik itu media cetak, media online dan elektronik ini dihadiri Sekretaris DPRD Kapuas, Yunabut didampingi Kabag Persidangan dan Hukum Setda Kapuas Enggan Wahyu SK dan para staff.

Yunabut mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi guna guna penguatan berbagi informasi.

"Pertemuan ini untuk sharing dan diskusi juga, berkaitan dengan publikasi atau informasi kegiatan-kegiatan yang ada di dewan, juga masukan ataupun saran-saran," kata Yunabut dalam pertemuan.

Suasana yang hangat terasa dalam pertemuan ini, sembari bertukar informasi atau sharing berbagai hal terkait dengan kemitraan antara DPRD Kapuas dan sejumlah media.

"Harapannya dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan komunikasi dan lebih akrab lagi ke depannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru