Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Tabrak Bengkel Di Desa Jaya Karet, 1 Korban Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Mei 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk KH 8021 FC yang dikendarai Marwansyah (28), menabrak sebuah bengkel yang berada di tepi Jalan HM Arsyad Km 34, Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Dalam kejadian tersebut sebuah motor dan pemiliknya tewas. Karena ridak sempat menghindar saat truk tersebut menabrak bengkel, yang menjadi tempat korban berteduh. 

"Satu korban meninggal dunia, dan kasus tersebut sudah kami tangani," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Kamis, 12 Mei 2022. 

Korban tewas tersebut yakni Jubaidah (40), warga Jalan Semut, Kelurahan Basirih Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Korban mengalami luka-luka, karena saat kejadian dirinya ditabrak secara langsung bersama motor miliknya. 

Sementara, kecelakaan tersebut terjadi pada saat truk melaju dari arah Samuda menuju Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir berupaya menyalip mobil yang ada di depannya. 

Namun, tiba-tiba truk oleng dan langsung menabrak bengkel milik Hendri tersebut, yang saat itu menjadi tempat berteduh korban bersama keluarganya. 

Pada saat itu, korban sendiri tidak sempat menyelamatkan diri dan menjadi korban dalan kecelakaan tersebut. 

"Sopir truk dan truk juga sudah kamu amankan. Sedangkan korban sudah di evakuasi," terang Salahiddin. 

Dengan kejadian tersebut, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Utamakan keselamatan, bukan kecepatan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru