Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Mei 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono memimpin upacara serah terima jabatan atau sertijab Kepala satuan atau Kasat Reskrim Polres Kapuas, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung pada Kamis, 12 Mei 2022.

Adapun perwira yang dilakukan serah terima jabatan adalah dari pejabat lama AKP Kristanto Situmeang kepada pejabat baru Kasat Reskrim baru Iptu Iyudi Hartanto.

AKBP Qory Wicakasono dalam sambutannya menyampaikan  terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Kapuas dan kepada pejabat baru juga beliau berpesan agar melanjutkan program-program yang teragenda dari pejabat lama.

Menurut Kapolres mutasi pada Kepolisian ini merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dalam institusi. Juga untuk pengembangan karir anggota Polri.

"Selamat kepada pejabat baru yang bertugas, dengan harapan dapat segera beradaptasi dengan kondisi di lapangan," kata Kapolres.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Kapuas, para pejabat utama Polres Kapuas, dan sejumlah personel polres dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru