Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Distribusikan Susu Serdadu dari Kasad Kepada Prajurit

  • Oleh Hendri
  • 12 Mei 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan melalui Staf Logistik membagikan Susu Serdadu bagi prajurit, Kamis, 12 Mei 2022.

Susu serdadu ini merupakan pembagian dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Tujuan adalah menambah suplemen vitamin untuk kesehatan prajurit.

”Ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada kita, ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua. Kita bisa melengkapi menu empat sehat kita dengan susu ini, ketika asupan nutrisi dalam tubuh kita sudah lengkap maka diharapkan badan menjadi segar, sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas,” ucap Dandim.

Hal senada juga disampaikan oleh Perwira Seksi Logistik ( Pasilog ) Mayor Inf Sudar seusai kegiatan tersebut menjelaskan bahwa, Kasad mengharapkan lewat pembagian susu serdadu ini, seluruh personil TNI AD akan selalu sehat dan bugar baik secara psikis maupun fisiknya.

”Bapak Kasad mengharapkan agar seluruh personil selalu sehat dan bugar baik secara psikis maupun fisiknya, dengan harapan semua tugas yang diembankan kepada setiap prajurit, bisa terselesaikan dengan baik," ungkapnya

Hal ini bisa diperoleh dengan banyak cara salah satunya dengan berolahraga dan melengkapi asupan nutrisi ke tubuh dengan cara menjaga pola makan sehari-hari seperti mengkonsumsi makanan sehat sempurna.

"Kepedulian Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru