Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuryakin Ingatkan Evaluasi saat Buka Pembekalan PPMRB 2022

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 13 Mei 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekertaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin membuka Pembekalan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Pemprov Kalteng Tahun 2022.

Pada kesempatan itu, Nuryakin mengingatkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempersiapkan diri menghadapi evaluasi PMPRB dengan lebih baik lagi.

"Kegiatan ini merujuk pada surat Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan pada Kemenpan dan RB Nomor B/564/RB.06/2022 tanggal 25 april 2022 perihal mekanisme penyampaian PMPRB tahun 2022," tuturnya seperti dikutip dari MMC Kalteng pada Jumat, 13 Mei 2022.

Nuryakin menyampaikan inti yang disampaikan deputi tersebut adalah adanya penundaan penyampaian PMPRB yang semula ditetapkan tanggal 30 april diundur menjadi tanggal 15 juni 2022.

Menurutnya, hal itu menjadi momen untuk lebih meningkatkan diri dalam menghadapi evaluasi PMPRB. Ia mengajak seluruh Tim Reformasi Birokrasi Dinas/Badan/ Unit Kerja Lingkup Pemprov Kalteng untuk menjadi motor penggerak.

Semuanya bergerak melaksanakan reformasi birokrasi di Perangkat Daerah masing-masing dengan memiliki komitmen yang sama untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru