Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Barito Utara Siap Ikuti FBIM di Palangka Raya

  • Oleh Ramadani
  • 14 Mei 2022 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kontingen Kabupaten Barito Utara sebanyak 72 orang dengan 7 pendamping siap mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan pada 17-22 di Palangka Raya.

“Sesuai petunjuk, suport serta arahan Bapak Bupati H Nadalsyah, bahwa Kabupaten Barito Utara akan mengikuti event Festival Budaya Isen Mulang 2022 sebagaimana dengan 14 kabupaten kota lainnya. Persiapan kita sampai hari sudah mencapai 90 persen,” kata Kepala Dinas Budparpora, Annisa Cahyawati, Sabtu 14 Mei 2022.

Persiapan untuk mengikuti event FBIM 2022, pihaknya sudah mengadakan rapat serta evaluasi bagi para atlet, maupun armada yang akan digunakan serta tempat tinggal saat mengikuti lomba.

Annisa mengatakan untuk keberangkatan kontingen, kita menggunakan armada dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara sebanyak 3 unit bus. 

Rencananya kontingen akan dilepas langsung oleh Bupati Barito Utara beserta jajarannya di halaman kantor bupati. (RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru