Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mitra Klinik Bisnis Terima Orientasi Pertama

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Mei 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary menerangkan terkait aturan kemitraan, hak dan tanggung jawab mitra Klinik Bisnis. Hal ini disampaikan Asary dalam Orientasi Klinik Bisnis atau OKB yang merupakan salah satu bagian dari program pembinaan.

"Klinik Bisnis ada beberapa aturan main atau yang kami sebut dengan SOP sebelum teman-teman secara de facto sah menjadi mitra Klinik Bisnis. Nanti tim akan mengirimkan surat perjanjian kerjasama atau SPK untuk kemudian ditandatangani di atas materai 10.000," ucap Asary pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Sementara itu Owner Kebab Bossku asal Kalimantan Barat, Donny Dermawan mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya karena telah diberikan kesempatan untuk bergabung sebagai mitra Klinik Bisnis.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Klinik Bisnis telah memberikan kesempatan kepada kami pelaku UMKM, termasuk kepada saya sendiri yang berada di luar Kalteng," Donny menuturkan.

Tak hanya itu, mitra spesial Klinik Bisnis yang merupakan mitra angkatan pertama tahun 2021 dan mendapatkan kesempatan kembali menjadi mitra di tahun 2022 ini, Tuti Nur juga mengucapkan terima kasihnya kepada Klinik Bisnis.

"Terima kasih atas kesempatannya saya dapat menimba ilmu lagi di Klinik Bisnis. Banyak pembelajaran luar biasa yang saya dapatkan ketika belajar di Klinik Bisnis tahun lalu. Perkembangan bisnis saya semakin meningkat dibantu dengan pendanaan dari Klinik Bisnis. Saat ini sudah memiliki 10 produk dan rata-rata sudah ber-BPOM. Sudah punya tim sendiri dan omset pun sedikit lagi mencapai 200 juta rupiah," ungkap owner Segaskin ini. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru