Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Tewas di Warung Kopi Usai Minum Obat Kuat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Mei 2022 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mahyuddin (49), seorang pria mendadak tewas di sebuah warung kopi Jalan Mahir Mahar, Trans Kalimantan Km 13, Kota Palangka Raya. Diduga pria ini mengalami lemah jantung setelah minum obat kuat dengan merek Long.

Warga Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya itu ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di tengah pintu dapur warung kopi, Senin dini hari 16 Mei 2022.

Kapolsek Sebangau Iptu Dhini Fitriana Lestari menjelaskan sebelum ditemukan tewas, pria tersebut mengalami muntah-muntah diduga dampak dari meminum obat penambah stamina itu.

"Dia datang ke warung kopi Jalan Mahir Mahar itu bersama teman pria sekitar pukul 24.00 WIB. Disitu korban berencana ngamar bersama wanita. Tetapi setelah masuk kamar korban mandi karena keringatan dan korban memberitahu kepada saksi kalo ada minum obat long," ucap Dhini, Senin siang.

Sebelum meninggal, korban sempat berbicara kepada teman wanitanya untuk izin menumpang berbaring di belakang dapur warung kopi.

Beberapa saat kemudian, teman korban memanggil, namun tidak ada jawaban dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Setelah itu jasad korban dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru