Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Daerah Diharapkan Sukseskan Pemilu 2024

  • Oleh Donny Damara
  • 16 Mei 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Henry berharap seluruh daerah siapmensukseskan pemilihan umum (Pemilu) serentak yang akan digelar pada 2024.

Dia meminta KPU provinsi maupun kabupaten dan kota agar dapat saling bersinergi dan memperkuat koordinasi bersama pihak terkait supaya dalam pelaksanaan pemilu nantinya tidak menemui kendala apapun.

"Memang pada dasarnya gelaran pemilu 2024 masih lama, tapi segala sesuatu yang menyangkut hal itu perlu disiapkan sedari sekarang, sehingga ketika pelaksanaannya dapat berjalan lancar," ucapnya, Senin, 13 Mei 2022.

Untuk mengetahui kesiapan daerah terutama KPU menghadapi pemilu 2024 ia bersama dengan Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh beberapa waktu lalu telah mengunjungi KPU Murung Raya.

Pada pertemuan itu pihaknya telah membahas beberapa hal mengenai persiapan dan kesiapan KPU Murung Raya menghadapi pemilu 2024 baik itu terkait pelaksanaan dan juga anggaran Pilkada Kabupaten Murung Raya.

"Dari informasi yang kita dapat saat pertemuan itu KPU Murung Raya menyatakan siap menghadapi pemilu 2024. Mereka juga sudah berkoordinasi dan membahas terkait anggaran dengan Pemda setempat, harapan kita tentu pelaksanaan Pilkada di Murung Raya nantinya bisa berjalan lancar dan sukses tidak hanya di daerah itu tapi juga kabupaten dan kota lainnya di Kalteng," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru