Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Berharap Kontingen Isen Mulang Mampu Dulang Prestasi Terbaik

  • Oleh Trisno
  • 16 Mei 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph yang diwakili Wabup Rejikinoor melepas kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2022 yang dilakukan secara simbolis dengan penyerahan bendera Kabupaten Murung Raya kepada Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Mura Sarwo Mintarjo, bertempat halaman kantor Bupati Mura.

Hadir mendampingi Wabup Mura yaitu Sekretaris Daerah Mura Hermon, para asisten Setda Mura dan sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura.

Rejikinoor mengatakan, agar seluruh peserta lomba selalu menjaga kesehatan, tampilkan semangat dan kemampuan semaksimal mungkin dan mampu mendulang prestasi terbaik selama berlangsungnya kegiatan.

“Untuk peserta kontingen saya mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan, masalah menang kalah itu hal biasa dalam setiap kompetisi, yang penting tampilkan sebaik mungkin sehingga kiranya dapat mengangkat dan mengharumkan daerah,” pesan Rejikinoor.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab.Mura Sarwo Mintarjo mengatakan, Kontingen dari Kabupaten Murung Raya diharapkan selalu berusaha menampilkan semaksimal mungkin.

“Kontingen Murung Raya yang mengikuti Festival Budaya Isen Mulang tahun 2022 secara keseluruhan sebanyak 74 peserta, Kabupaten Murung Raya dari 15 cabang lomba mengikuti 13 cabang,” tuturnya.

Pembukaan kegiatan FBIM direncanakan pada 17 Mei 2022 yang rencananya juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah. (Trs)

Berita Terbaru