Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Apresiasi Pemko kembali Raih WTP dari BPK

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Mei 2022 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengapresiasi kinerja atau Pemko yang kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian atau WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atau BPK RI.

Pemerintah Kota Palangka Raya memang kembali berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk keenam kalinya secara berturut-turut. 

Ketua DPRD Palangka Raya mengaku menyambut baik dan mengapresiasi capaian Pemko yang kembali meraih opini WTP dari BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah tahun anggaran 2021.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Palangka Raya atas raihan WTP ini. Mudah-mudahan bisa terwujud WTP luar dalam, dalam hal ini bisa kita persepsikan sendiri," kata Sigit, Selasa 17 Mei 2022.

Politisi PDI Perjuangan ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih  dan mengapresiasi kepada Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya dan tim inspektorat yang proaktifnya dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dalam hal pertanggungjawaban keuangan di 2021.

"Selain itu terima kasih untuk Sekda dan tim inspektorat semuanya yang proaktifnya untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dalam hal pertanggungjawaban keuangan di 2021," tuturnya. 

Pemko Palangka Raya kembali berhasil meraih opini WTP dalam acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atau LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 2021 yang digelar di auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng pada Jumat, 13 Mei 2022.

LHP diserahkan oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Priyono kepada Pemerintah Kota Palangka Raya yang diterima oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, didampingi Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto. (TESTI PRISCILLA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru