Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Serahkan Bantuan 6 Bola untuk Karang Taruna Desa Jakatan Raya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Mei 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memberikan bantuan berupa 6 bola sepak bola untuk karang taruna Desa Jakatan Raya Kecamatan Rungan.

"Terima kasih pada pemerintah Kabupaten Gumas yang telah memberikan kami bantuan bola untuk pemuda setempat," ujar Ketua karang taruna Desa Jakatan Raya Adung Enteng, Selasa 17 Mei 2022.

Lebih lanjut dijelaskan olehnya, bantuan bola tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai sarana pendukung para generasi muda setempat dalam meningkatkan kemampuan mereka.

Apa lagi menurutnya sebentar lagi akan ada kegiatan sepak bola Bupati Cup sehingga bantuan tersebut diharapkan bisa memberikan semangat para generasi muda untuk terus berlatih, meningkatkan skill.

Dijelaskan olehnya, sebelumnya pihaknya mengajukan proposal pada pihak pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga (Disdikpora), setelahnya proposal tersebut disetujui hingga disalurkanlah bantuan bola dari pemkab Gumas untuk karang taruna Desa Jakatan Raya.

"Dengan diserahkannya bantuan bola ini ayo kita pemuda karang taruna Jakatan Raya makin semangat untuk berlatih dan mari tunjukkan kompetensi yang kita miliki dalam pertandingan Bupati Cup mendatang," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru