Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Jadwalkan Kegiatan Monitoring Pembangunan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Mei 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas telah menggelar Rapat Badan musyawarah atau Banmus menyusun jadwal kegiatan II dewan dalam beberapa waktu ke depan, bertempat di ruang rapat gabungan pada Selasa, 17 Mei 2022.

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohens diikuti sejumlah anggota dewan, Sekretaris DPRD Yunabut, dan para pegawai Setwan.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Kapuas Jaya didampingi jajaran Bagian Setda Kapuas dan dinas terkait lainnya.

Yohanes mengatakan dalam rapat tersebut diantaranya menjadwalkan monitoring pembangunan daerah di wilayah Kabupaten Kapuas yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Monitoring pembangunan daerah kami jadwalkan yang akan dilaksanakan anggota dewan melalui komisi. Melihat sejauh mana progres pembangunan," katanya seusai pimpin rapat.

Sehingga, lanjut politisi dari PDI Perjuangan ini diketahui perkembangan dari pembangunan daerah yang dilaksanakan pihak Pemkab. Dan juga sebagai menjalankan fungsi pengawasan legislatif.

Selain itu, juga dijadwalkan kunjungan kerja ke luar daerah berkaitan dengan kaji banding terkait berbagai program ataupun kebijakan yang akan datang.

"Harapannya seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dan tentunya dapat optimal dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru