Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemotor Tewas Usai Motornya Tabrak Truk

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Mei 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Terjadi peristiwa kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor dengan truk di Jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama, tepatnya di muara pintu masuk Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu siang 18 Mei 2022.

Motor dan truk bertabrakan ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Video dan foto telah beredar luas di group sosial media masyarakat.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto dan saat ini personel sedang melakukan penanganan di lokasi kejadian.

"Betul, sekarang anggota kami masih berada di tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Bayu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Dalam video yang beredar, kecelakaan melibatkan Truk Hino berwarna Hijau dengan nopol KH 8329 GQ dengan motor yang masih terjepit dibagian depan motor dan posisi berhenti ditengah jalan. Tampak motor ringsek dan truk juga alami kerusakan bagian depan sebelah kanan.

Sementara itu menurut keterangan sejumlah warga sekitar bernama Bambang tidak tahu persih kejadiannya. Tetapi sepertinya mobil dari arah Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama, sementara motor dari arah sebaliknya.

"Sepertinya korban mengalami luka parah dikepala dan katanya meninggal dunia ditempat," pungkasnya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, dia juga tidak tahu siapa pengendara motor dan truknya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru