Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kukuhkan Pengurus Forum Kabupaten Gunung Mas Sehat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 Mei 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong mengukuhkan pengurus Forum Kabupaten Gunung Mas Sehat di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) setempat, Rabu, 18 Mei 2022.

"Selamat atas dikukuhkannya Forum Kabupaten Gunung Mas Sehat. Mudah-mudahan forum ini dapat memberikan kontribusi positif bagi upaya pembangunan kesehatan masyarakat dengan demikian cita-cita untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat semakin cepat terwujud," ujarnya, 18 Mei 2022.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini berharap kepada Forum Kabupaten Gunung Mas Sehat yang sudah dibentuk untuk mendukung dan ikut menyukseskan konsep smart human resources di Kabupaten Gumas.

Jaya juga berharap, forum ini bisa bekerja sama dengan tim dalam melaksanakan apa yang menjadi tatanan wajib dan tatanan pilihan yang nantinya akan ditentukan bersama melalui Tim Pembina Kabupaten Sehat.

Dijelaskan olehnya, Forum Kabupaten Sehat adalah wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya dan berpartisipasi dalam menentukan arah, prioritas, perencanaan pembangunan di wilayahnya yang mengintegrasikan sehingga dapat mewujudkan wilayah yang bersih, aman, sehat bagi warganya.

"Saya mengharapkan dukungan seluruh lintas sector, serta komitmen baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan dan tingkat desa atau kelurahan, demi mewujudkan Kabupaten Gumas sehat," tuturnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru