Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

128 Pengguna Jalan di Ampah Ikut Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Mei 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 128 orang pengguna jalan yang melintas di Bundaran Kota Ampah Kecamatan Dusun Tengah mengikuti vaksinasi covid-19 drive thru yang digelar Polres Barito Timur, Rabu, 18 Mei 2022.

"Pada kegiatan ini para pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas dari arah Muara Teweh - Tamiang Layang serta arah Buntok - Tamiang layang atau sebaliknya kami cek kartu vaksinnya. Mereka yang belum divaksin atau yang sudah jatuh tempo untuk vaksin kedua dan ketiga langsung kita arahkan ke Gerai Vaksin Presisi," ungkap Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi.

Selain itu, dalam kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut pihaknya juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas.

"Meskipun pemerintah telah melonggarkan pemakaian masker setelah melihat bahwa penyebaran covid-19 terkendali namun tetap diwajibkan memakai masker saat berada di tengah kerumunan," jelasnya.

Menurutnya Kapolsek, pihaknya tetap aktif melakukan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat demi mengantisipasi munculnya kasus penularan baru.

"Polres Barito Timur tetap gencar mengadakan vaksinasi untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka meningkatkan percepatan jumlah vaksinasi di wilayah Kabupaten Barito Timur," jelasnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru