Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Kades Terpilih di Wilayah Kecamatan Maliku

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Mei 2022 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dilaksanakan di enam desa di Wilayah Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Rabu 18 Mei 2022.

Mulai dari Desa Maliku Baru, Desa Purwodadi, Desa Tahai Baru, Desa Kanamit Jaya, Desa Gandang Barat dan Desa Sidodadi.

Rekapitulasi hasil pemilihan menunjukan untuk Desa Maliku Baru, Katirun berhasil mengungguli calon calon lain dengan perolehan 891 suara, mengalahkan calon lain Yanto dengan 652 suara dan Deby Rahman 75 suara.

Kemudian Desa Purwodadi, pemilihan dimenangkan calon nomor urut dua Lusiam Marhani dengan 618 suara unggul atas calon pertama Ismanto dengan 561 suara.

Setelah itu Desa Tahai Baru suara terbanyak dipegang oleh Suratman dengan 426 suara, unggul tipis atas Guswantoro dengan 405 suara dan Sukarno 357 suara.

Selanjutnya Desa Kanamit Jaya, Sumantri berhasil unggul cukup jauh dengan perolehan 284 suara berbanding Titing Lestari yang hanya mendapat 160 suara.

Sedangkan Desa Gandang Barat, dimenangkan oleh Kasmat dengan perolehan 318 suara, meninggalkan Haryono dengan perolehan 254 suara.

Terakhir Desa Sidodadi, perolehan suara Pilkades dikuasai oleh Sulistio Riadi dengan keunggulan telak 492 suara, berhasil unggul atas Thomas Anjarwadi yang hanya mendapatkan 199 suara.

Data rekapitulasi yang diperoleh Borneonews ini merupakan data hasil rekap Ambu dengan diketahui oleh Camat Maliku, Teras. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru