Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1.000 Liter Minyak Murah Ludes Terjual di Polsek Patangkep Tutui

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Mei 2022 - 07:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 1.000 liter minyak goreng curah murah habis terjual dalam sehari di Polsek Patangkep Tutui Kabupaten Barito Timur.

Penyediaan minyak goreng murah tersebut merupakan upaya dari Polres Barito Timur dengan PT Citra Borneo Utama atau CBU yang tergabung dalam Citra Borneo Indah atau CBI Group untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau.

Kapolsek Patangkep Tutui Untung Basuki mengungkapkan kegiatan penjualan minyak goreng murah yang dimulai pukul 08.00 WIB sejak pagi sudah ramai dikunjungi warga.

"Apalagi hari ini bertepatan dengan jadwal pasar mingguan di Desa Bentot, jadi ramai warga datang membeli minyak goreng murah," jelasnya.

Dalam penjualan minyak goreng, setiap orang hanya boleh membeli paling banyak 2 liter. Mereka juga diwajibkan membawa KTP dan wadah untuk menampung minyak goreng.

"Jadi hari ini ada 500 orang yang membeli minyak goreng murah yang kami siapkan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan Polres Barito Timur ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,"  ujarnya.

Pemilik CBI Group Haji Abdul Rasyid AS terus berupaya memperluas operasi pasar minyak goreng curah ke seluruh wilayah Kalimantan Tengah melalui kerja sama dengan berbagai pihak termasuk TNI dan Polri.

Sebagai pengusaha nasional asal Kalimantan Tengah yang peduli terhadap persoalan yang terjadi saat ini, Haji Rasyid berkomitmen membantu pemerintah daerah mengatasi tingginya harga minyak goreng dengan menyediakan minyak goreng curah yang murah. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru