Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Lamandau Salurkan BLT Minyak Goreng untuk Ribuan PKL dan Pemilik Warung

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 19 Mei 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kodim Lamandau berperan dalam menyukseskan program pemerintah dalam upaya meringankan beban masyarakat, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai minyak goreng kepada pedagang kaki lima dan warung.

Komandan Kodim Lamandau Letkol Inf Dwi Dipoyono melalui Pasiter Kapten Inf Sumarna mengatakan bahwa pihaknya menerima alokasi BLTPKW untuk 5.000 keluarga penerima manfaat yang tersebar di 8 kecamatan.

Sumarna menyebut setiap penerima mendapatkan dana bantuan sebesar Rp300.000. Adapun 8 titik lokasi penyaluran bantuan langsung tunai untuk pedagang kaki lima dan warung dilaksanakan melalui 3 Koramil.

"Delapan titik penyaluran yaitu di Makodim 1017/Lamandau, Kecamatan Sematu Jaya,Kantor desa bukit indah,kantor desa bukit jaya, Makoramil Lamandau, Kantor Desa Penopa, Makoramil 1017-03/Delang dan kantor Desa Mengkalang," sebutnya.

Sumarna menambahkan Kodim 1017 melalui prajuritnya akan menjalankan tugas penyaluran dana bantuan tunai minyak goreng sesuai dengan target yang sudah direncanakan.

"Harapan kita bantuan tunai ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat penerima manfaat," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru