Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maling Helm di Pangkalan Bun Tertangkap Basah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Mei 2022 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pria bernama Almudin (38) tertangkap basah, sedang mencuri helm milik pekerja bangunan, di Yayasan Perguruan Islam Kyai Gede, Jalan Pangeran Adipati, Gg Beringin, Rt 14 Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Kamis, 19 Mei 2022, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelum ditangkap, pelaku asal Kabupaten Lamandau (sesuai KTP), sempat melarikan diri usai melakukan perlawanan kepada pemilik helm, dengan menggunakan senjata tajam.

Berdasarkan keterangan pemilik helm Mawi, awal mula kejadiannya yaitu saat ia sedang bekerja bangunan, dan melihat ada orang jalan kaki memakai helm. Setelah diperhatikan ternyata yang digunakan adalah helm miliknya, tanpa berfikir panjang ia pun mengejar pelaku.

"Jadi, pelaku ini dengan santai jalan kakak pakai helm, setelah saya perhatikan ternyata helm saya. Langsung saya kejar dan saya minta helmnya, ternyata dia malah melawan," ujar Marwi warga Jalan Samari I, Kelurahan Madurejo.

Mawi terus berupaya mengambil helmnya, dan sampai akhirnya helm berhasil direbut dan pelaku melarikan diri ke Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di Gg Flamboyan, Kelurahan Raja.

"Pelaku turun (ke Flamboyan) dan terus saya kejar, kemudian dibantu oleh warga. Akhirnya pelaku berhasil diamankan, dan dibawa ke Polres Kobar," ungkapnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru