Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertahankan Helm dari Maling, Pria di Pangkalan Bun Bersimbah Darah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Mei 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Demi mempertahankan helm miliknya, seorang pria bernama Mawi warga Jalan Samari I, Kelurahan Madurejo, sampai bersimbah darah akibat serangan senjata tajam dari pelaku, pada Kamis, 19 Mei 2022.

Mawi mengaku, bahwa peristiwa tersebut berawal dari ia memergoki pelaku Almudin (38) mencuri helm miliknya diatas motor, saat ia sedang bekerja bangunan di di Yayasan Perguruan Islam Kyai Gede, Jalan Pangeran Adipati, Gg Beringin, Rt 14 Kelurahan Raja, Pangkalan Bun.

"Saat helm saya minta, dia (pelaku) malah menyerang saya pakai pisau kecil dan obeng mengenai kepala, sampai berdarah," kata Mawi.

Meski dapat perlawanan dari pelaku, Mawi terus berupaya mengambil kembali helm miliknya. Pelaku akhirnya menyerah dan melarikan diri.

Tak sampai disitu, Mawi yang bersimbah darah mengejar pelaku yang melarikan diri ke Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di Gg Flamboyan, Kelurahan Raja.

"Pelaku terus saya kejar dan sampai dibantu warga untuk menangkapnya. Setelah diamankan, pelaku dibawa ke Polres Kobar," tuturnya.

Selanjutnya, karena kondisi kepala yang luka dan berdarah. Ia dibantu warga mendapat perawatan di Puskesmas Arut Selatan.

"Lukanya tidak sampai dijahit, kalau dijahit sekitar 3 jahitan lah," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru