Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Targetkan Raih Opini WTP 10 Berturut-turut

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Mei 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Usai meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-8 kali berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menargetkan agar dapat meraih WTP kembali hingga 10 kali berturut-turut. 

"Saya harap kita terus berjuang dan berupaya kembali agar dapat meraih opini WTP hingga 10 kali berturut-turut," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Kamis, 19 Mei 2022. 

Target tersebut dikejar mereka bukan hanya ingin meraih penghargaan saja. Namun juga sebagai upaya untuk terus memperbaiki administrasi keuangan. Walaupun sudah mendapatkan opini WTP. 

Selain itu, juga sebagai langkah agar semakin diperhatikan oleh pemerintah pusat. Sehingga, berdampak terhadap peningkatan APBD kedepannya. 

"InsyaAllah, kalau memang target tersebut bisa kita capai, maka dampaknya sangat liar biasa bagi APBD kita kedepan," kata Halikinnor. 

Dirinya berharap agar para pegawai dilingkup pemerintahan Kotim bisa terus bekerja lebih baik dan berinovasi. Sehingga, hasilnya akan terus baik terhadap laporan keuangan di Kotim ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru