Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Lakukan Kunjungan Kerja ke Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Mei 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Barito Timur, Ampera A Y Mebas beserta rombongan melalukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara pada Kamis, 19 Mei 2022.

Ampera A Y Mebas mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sesama pimpinan daerah di Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Saya ucapkan terima kasih kepada bupati Sukamara dan jajarannya yang telah menerima kehadiran kami, apalagi yang datang banyak, 130," katanya.

Menurut dia, banyak manfaat yang didapat dalam pertemuan itu. Pihaknya juga bisa saling sharing dan berbagi informasi yang bisa digunakan dalam membangun daerah.

"Mungkin di sini asa kelebihannya, kami juga ada, ya kita nanti bisa saling menyesuaikan program-program dengan kondisi daerah masing-masing," ujar Ampera.

Meski daerah Barito Timur tidak bisa mengembangkan tambak udang vaname seperti Sukamara karena kondisi wilayah yang tidak mendukung, pihaknya berharap bisa termotivasi dalam upaya mengembangkan potensi yang ada.

"Salah satu contoh, kami tidak bisa membuat tambak udang karena airnya lain, tetapi semangatnya itu yang mau kami ambil dengan hasil perjuangan," tuturnya.

Ampera menambahkan, kunjungan kerja tersebut bukan sekadar jalan-jalan. Namun, setiap infomasi yang didapat dalam kunjungan kerja dapat menjadi bahan untuk memutuskan langkah-langkah yang akan diambil kedepannya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru