Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Hanau Cek Kelangkapan Barang Inventaris

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Mei 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolsek Hanau, Ipda Ihsan Tio Basir memimpin langsung pelaksanaan apel dalam rangka pengecekan  kelengkapan barang inventaris Polsek Hanau.

Pengecekan dilaksanakan pada Kamis, 19 Mei 2022 di halaman Mapolsek Hanau di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, dihadiri para kanit serta personil lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek mengajak semua anggota untuk selalu menjaga dan merawat barang  inventaris dinas.  

"Kelengkapan sarana dan prasarana  tolong di jaga dan di rawat,  lebih baik rusak tetapi dipakai dari pada rusak tidak di pakai sama sekali,“ katanya.  

Dijelaskan, pengecekan kelengkapan sarana prasarana  dalam rangka mengantisipasi perkembangan  situasi kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat berubah, sehingga sarpras harus selalu dalam keadaan siap digunakan. 

“Seluruh sarana prasarana pendukung pelaksanaan tugas kepolisian harus selalu siap,  dalam mendukung pelaksanaan tugas mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif,“ tukasnya.

Dalam pengecekan ini, selain kendaraan bermotor, senjata api  dinas, juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan masing-masing personel. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru