Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyediaan Minyak Goreng Murah oleh CBI Group dan Korem di Kecamatan Tanah Siang

  • Oleh Ramadani
  • 20 Mei 2022 - 09:31 WIB

  BORNEONEWS, Murung Raya - PT Sawit Sumber Sarana dan PT Citra Borneo Utama yang tergabung dalam Citra Borneo Indah atau CBI Group bekerja sama dengan Korem 102 Panju Panjung kembali menggelar operasi pasar minyak goreng curah di Balai Desa Olung Nango dan Desa Olung Siron Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Kamis 19 Mei 2022.

Yanti, warga Desa Olung Siron mengaku sangat berterima kasih kepada Kodim Muara Teweh atas penyediaan minyak goreng murah ini.

"Kami berharap dengan kelangkaan Minyak Goreng di Desa Olung Siron, Kodim Muara Teweh dapat melaksanakan kegiatan ini dengan rutin agar warga dapat dengan mudah mendapatkan minyak goreng," ucapnya.

Danramil 1013-10 Tanah Siang Lettu Inf Edi Sugiarto mengatakan adapun harga minyak goreng curah per liter adalah Rp 14.000.

Total minyak goreng yang didistribusikan 2.000 liter dengan alokasi untuk Desa Olung Nango 1.000 liter dan Desa Olung Siron 1.000 liter. 

Teknis pelaksanaanya warga dibagikan kupon dengan jatah 1 kupon untuk 1 KK dan untuk jumlah minyak goreng 5 liter per kupon/orang/KK, dengan nilai yang harus dibayarkan Rp 70.000," terangnya.

Kegiatan pasar murah minyak goreng curah dengan harga terjangkau ini untuk membantu warga dengan harga terjangkau, karena saat ini harga minyak goreng cukup tinggi dan di wilayah Kecamatan Tanah Siang mencapai Rp 30.000. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru