Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelas Klinik Bisnis Hadirkan Business Coach untuk Mitra

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Mei 2022 - 10:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelas Klinik Bisnis Vol 1.1 pada tahun kedua ini menghadirkan Business Coach yang sangat luar biasa untuk para mitra dan pelaku UMKM. Pemateri kali ini mampu menguasai tema kali ini yakni Potensi Pasar Online di Era Digitalisasi.

"Dia adalah Ferry Dafira, seorang business coach, owner Gratyo Business Varsity yang sudah berpengalaman memberikan mentoring seputar bisnis," kata Risfa Nur Aisyah, humas Klinik Bisnis dalam rilisnya, Kamis 19 Mei 2022.

Melalui pemaparannya Coach Ferry Dafira menyampaikan bahwa kini para pelaku UMKM sudah berada di zaman digital.

"Di zaman digital ini telah banyak orang mengakses internet. Untuk itu dirasa perlu membangun personal branding melalui sosial media," tutur founder dan CEO Merchandise Market ini.

Potensi Pasar Online di Era Digital yang sangat besar di dunia menurut Coach Ferry harusnya membuka mata para pelaku UMKM untuk tampil di dunia internet yang dapat menjangkau skala lebih besar agar tidak rentan terhadap krisis.

Sementara Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary menyebut tantangan yang harus seorang entrepreneur hadapi adalah arus globalisasi. Salah satu yang mempengaruhi adalah pemasaran produk atau jasa melalui pasar online baik itu melalui website, marketplace, ataupun social media lainnya.

"Beranjak dari hal tersebutlah melatarbelakangi Klinik Bisnis mengangkat tema Potensi Pasar Online di Era Digitalisasi pada Kelas Klinik Bisnis Vol 1.1 ini," bebernya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru