Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hamburg Menangi Leg Pertama Playoff Bundesliga Lawan Hertha

  • Oleh ANTARA
  • 20 Mei 2022 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Hamburg SV semakin dekat untuk kembali masuk Bundesliga setelah absen empat tahun dengan mengalahkan tuan rumah Hertha Berlin 1-0 dalam leg pertama playoff promosi/degradasi pada Kamis malam 19 Mei 2022.

Bola hasil tendangan menyilang Ludovit Reis masuk ke gawang Hertha dari tiang jauh pada menit ke-57 dan membawa Hamburg unggul tipis menjelang leg kedua yang diadakan Senin pekan depan.

Hamburg finis urutan ketiga divisi kedua Jerman di mana Schalke 04 dan Werder Bremen memenangi promosi otomatis ke Bundesliga.

Hertha yang dilatih oleh legenda Hamburg Felix Magath, berhasil memasukkan bola ke gawang lawan menjelang turun minum, namun dianulir karena offside.

Mereka berusaha keras untuk bangkit dari ketertinggalan saat Hamburg mengendalikan kecepatan dan menutup ruang bermain dengan cepat.

Hertha yang terancam degradasi untuk ketujuh kalinya, finis urutan ke-16 setelah "matchday" Bundesliga terakhir sehingga masuk playoff. Greuther Fuerth dan Arminia Bielefeld terdegradasi dari divisi teratas Jerman.

ANTARA

Berita Terbaru