Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Apresiasi Kegiatan Khitanan Massal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Mei 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun mengapresiasi kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan salah satu perusahaan besar swasta (PBS) dalam membantu masyarakat kurang mampu.

Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sangat menyambut baik diadakannya kegiatan berbagi bersama melalui program CSR khitanan massal PBS yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit tersebut.

"Kami apresiasi atas kepedulian PBS dalam membantu masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar wilayah perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut, seperti Kecamatan Kapuas Barat, Kecamatan Pulau Petak dan Kapuas Murung," katanya, Jumat 20 Mei 2022.

Terlebih, selain khitanan massal, mereka juga memberikan bingkisan atau hadiah pada anak-anak yang dikhitan. Sehingga dapat membuat anak-anak gembira.

"Tentu kami berharap ke depan kegiatan seperti ini kembali dilaksanakan dan tidak hanya khitanan massal saja, tapi juga bantuan sosial lainnya untuk masyarakat," ucapnya.

Selain itu politisi dari Dapil IV Kapuas ini juga berharap kepada PBS-PBS dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat, terutama dalam membantu lingkungan sekitar lokasi perusahaan beroperasi. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru