Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem Panju Panjung Pimpin Senam di Lokasi Kebun PT MKM

  • Oleh Hendri
  • 20 Mei 2022 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya memimpin apel dan senam bersama di PT Menteng Kencana Mas (MKM), Kabupaten Pulang Pisau, Jumat 20 Mei 2022.

Kegiatan tersebut digelar bersama para Komandan Kodim dalam rangka apel komandan satuan TNI AD wilayah kerja Kodam XII Tanjungpura. Kegiatan senam diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot menghindari cedera dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur.

Danrem menegaskan bahwa kegiatan senam bersama ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat, serta menjaga kebugaran tubuh.

Olahraga merupakan kebutuhan pokok Prajurit TNI dalam membina fisik agar tetap prima serta sebagai program komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Kami bersama keluarga besar Kodam XII Tanjungpura terutama Komandan Satuan melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar Komandan Satuan, sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis,” ujarnya.

Di samping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar Komandan Satuan Jajaran Kodam XII Tanjungpura.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya juga menyampaikan terima kasih kepada PT MKM bagian dari Citra Borneo Indah (CBI Group) karena menyediakan lokasi untuk TNI dalam rangka menjalankan kegiatan positif tersebut.

Sebagai informasi PT Menteng Kencana Mas merupakan salah satu unit bisnis PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS). Perusahaan ini bergerak di perkebunan kelapa sawit yang mengelola bisnis perkebunan dan pabrik kelapa sawit terpusat di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru