Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satpol PP dan Damkar Kapuas Ikuti Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Mei 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas telah mengikuti sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), bertempat di aula Satpol PP dan Damkar setempat.

Sosialisasi tersebut dengan mendatangkan narasumber dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, dan diikuti oleh ASN perwakilan dari masing masing bidang.

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto mengharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut, maka pegawai akan memahami, tata cara penyusunan SKP yang baik dan benar. Sehingga sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam peningkatan kinerja.

"Ada beberapa parameter untuk pejabat struktural dan pejabat fungsional maupun pelaksana yang diperlukan dalam penilaian SKP dan itu harus dipahami oleh ASN Satpol PP dan Damkar," kata Teguh, Jumat 20 Mei 2022.

Karenanya, penting mengikuti dengan baik sosialisasi penyusunan SKP ini, dan diharapkan dalam implementasinya nanti sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak BKPSDM Kapuas yang sudah mau mensosialisasikan tata cara pengisian penilaian SKP kepada pegawai Satpol PP dan Damkar Kapuas.

"Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menambah pengetahuan dan informasi dalam menyusun SKP," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru