Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Estelle Linden Sempat Takut Perankan Sosok Orang Ketiga

  • Oleh ANTARA
  • 22 Mei 2022 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Berperan sebagai orang ketiga di serial "My Lecturer My Husband Season 2", Estelle Linden mengaku sempat takut dibenci oleh netizen.

"Pas awalnya dengar jadi orang ketiga pasti deg-degan ya. Aku merasa kayak konotasi kalau kita dengar orang ketiga pasti negatif. Which is memang negatif ya, jangan dilakuin," kata Estelle saat dijumpai di Jakarta Selatan, Sabtu.

Dalam serial "My Lecturer My Husband Season 2", Estelle akan berperan sebagai Karin yang merupakan sahabat dari Arya (Reza Rahadian). Kedekatan antara Karin dan Arya pun membuat Inggit (Prilly Latuconsina) cemburu.

Estelle mengatakan bahwa setelah sutradara menjelaskan tentang karakter yang akan dia mainkan, Estelle pun merasa tertarik. Sebab, cerita tersebut membuatnya belajar bahwa tidak boleh untuk cepat menilai seseorang.

"Tapi ketika diarahkan akan seperti apa orang ketiganya, dan aku kayak merasa ini menarik. Karena di sini orang ketiganya bikin aku merasa kayak nggak boleh cepat nge-judge. Karena sometimes people memang ngelakuin kesalahan gitu," jelas Estelle.

"Jadi ada layer kenapa dia bisa jadi orang ketiga. Ya bisa dibilang ini adalah tantangan, dan aku harap jangan dibenci-benci banget. Bisa dimaafin," sambungnya.

"My Lecturer My Husband Season 2" akan tayang di WeTV mulai 27 Mei 2022.

ANTARA
 

Berita Terbaru