Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Anggota DPRD Gunung Mas pada Bupati Cup Championship 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 Mei 2022 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun -  Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iceu Purnamasari berharap turnamen sepak bola Bupati Cup Championship 2022 ini bisa menjadi momentum untuk membangkitkan kembali semangat olahraga masyarakat.

"Seperti kita ketahui bersama, berbagai kegiatan olahraga sempat terganggu karena pandemi COVID-19. Namun dengan adanya Bupati Cup Championship dan kondisi pandemi yang semakin melandai, saya harap semangat olahraga kembali bangkit," ujarnya, Minggu 22 Mei 2022.

Iceu mengatakan adanya pandemi Covid-19 memaksa berbagai kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak menjadi terhambat, termasuk bidang olahraga. Karena itu, dengan adanya turnamen sepak bola Bupati Cup Championship  ini bisa kembali membangkitkan semangat olahraga masyarakat Gumas.

Ia juga berharap, setelah ini akan ada cabang olahraga lainnya yang akan menggelar kegiatan di Kabupaten Gumas. Pasalnya masyarakat sudah rindu keberadaan event olahraga karena bisa menyalurkan minat dan bakat serta menjadi ajang silaturahmi.

"Kepada para atlet yang berkompetisi pada ajang Bupati Cup Championship agar bersaing secara sehat baik itu di dalam maupun di luar lapangan, dan menjunjung tinggi sportivitas," tukas politisi Partai Golkar ini.

Sedangkan bagi suporter diimbau untuk memberi dukungan dengan baik, serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan demikian diharap pelaksanaan turnamen dapat berjalan baik dari awal hingga selesainya nanti. 

Perlu diketahui, Bupati Gunung Mas jaya S Monong telah membuka kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup Championship 2022 di Lapangan Isen Mulang Kota Kurun pada Rabu 18 Mei 2022 sore

Ada 21 tim yang turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut yang berasal dari berbagai desa, kecamatan, instansi dan lainnya. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru