Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Spalletti Sanjung Komitmen Pemain Napoli di Laga Terakhir Liga Italia

  • Oleh ANTARA
  • 23 Mei 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Napoli Luciano Spalletti menyanjung komitmen dari anak asuhnya setelah mengakhiri Liga Italia musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Spezia di Stadion Alberto Picco, La Spezia, Minggu.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Spalletti mengatakan, sepanjang musim, pemain Napoli menunjukkan komitmen dan profesionalisme kepada klub.

"Selamat kepada anak-anak. Saya memiliki grup di sini yang selalu menunjukkan komitmen dan profesionalisme yang luar biasa," kata Spalletti.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, pada pertandingan menghadapi Spezia, semuanya menunjukkan bagaimana mereka peduli terhadap klub.

Spalletti juga memberikan pujian kepada pemain yang diturunkan pada laga ini, terutama yang jarang mendapatkan menit bermain karena telah menunjukkan integritas mereka.


Saat ini, Spalletti meminta semua elemen dari Napoli untuk menikmati keberhasilan lolos ke Liga Champions dan setelah itu mereka akan bekerja menyambut musim depan.

"Klub sudah merencanakan masa depan dan kami akan mencoba memanfaatkan peluang jendela transfer sebaik mungkin. Kami tidak bisa menyelesaikan semuanya dalam beberapa hari, tetapi targetnya adalah memiliki skuad yang selalu bisa kompetitif," terang Spalletti.

Pada musim ini, Napoli menduduki peringkat tiga klasemen akhir Liga Italia dengan raihan 79 poin dari 38 pertandingan dan memastikan satu tempat di gelaran Liga Champions musim depan.

Selain itu, Il Partenopei pada musim ini melaju hingga babak 16 besar Liga Europa namun disingkirkan oleh Barcelona dan gugur pada perdelapan final Piala Italia usai kalah dari Fiorentina 2-5.

ANTARA

Berita Terbaru